Jumat, 07 Februari 2014

Hakikat Jin Dan Iblis

“Tahukah kamu Hakikat fungsi penciptaan iblis yang diciptakan dari Api yang berubah menjadi sifat Panas pada diri manusia,

Dia Allah ciptakan dari sifat Panas & lalu ditempatkan (dirumahkan) pada Nafsu-Keinginan yang masuk kedalam manusia menjadi  pada sisi Negatif (untuk org tidak sadar dgn keimanan) menjadi Emosional-egois-godaan/pengaruh buruk, Angkuh, dusta, teledor-tergesa2, berbuat kerusakan….

lalu sifat panas berubah menjadi sisi positif bagi manusia (untuk org Sadar dgn keimanan) yang menjadi Niat Kehendak-kemauan, semangat, berdikari mandiri, Angan2 & cita-cita….

“Jika manusia salah mengarahkan Nafsu-Keinginan.nya ke jalan kebenaran maka Iblis.lah yang menjadi teman.nya di dunia & panas nerakalah di dapat.nya dari hasil perbuatan.nya sendiri.

“Maka Perbaguslah, kendalikan, & tenangkanlah nafsumu-jiwamu dengan banyaknya amalan2 ibadah & niat kehendak yang baik serta akhlak yg mulia….

“Insya Allah kita menjadi org yang sholeha-beriman-Yakin lagi berjiwa tenang dengan kesadaran keimanan serta selalu dibimbing mendapatkan hidayah petunjuk dari Allah Yang Maha Menciptakan Makhluk-Nya yang tidak ada yg sia-sia dari hasil ciptaan-Nya.

Barokallah.

Jin

0 komentar:

Posting Komentar