Jumat, 08 November 2013

Hijab

Hijab    

HIJAB Sesungguhnya AKU tidak terhijab, engkaulah yg menghijab dirimu sendiri… Sesungguhnya AKU tidak pernah menutup diri, tanpa sadar engkau sendiri lah yg menciptakan jarak terhadap-KU… Sesungguhnya AKU adalah DZAT yang teramat mudah untuk dikenali karena AKU teramat dekat denganmu…namun AKU menjadi teramat sukar untuk didekati bila engkau berusaha mengenali-KU sebagaimana orang buta mengenali dirinya dihadapan cermin… Sungguh AKU lah DIRI yang dapat didekati dan dikenali tanpa perantaraan alat apapun dan tanpa bantuan sepotong huruf pun…

  • HIJAB AKAL AKAL mu adalah HIJAB terbesarmu… Apapun yg datang dari AKAL mu adalah tirai penghijab terbesarmu… -->AKAL mu menjadikan engkau tertipu hingga EGO mu berani menyatakan kepemilikan atas segala sesuatu yang AKU datangkan dan yg AKU ambil darimu…
    HIJAB PENGLIHATAN PENGLIHATAN MATA mu dapat MEMBUTAKAN mu, maka BUTA kan lah penglihatanmu agar engkau dapat memandang KU… Jangan sekali-kali engkau mau diBUTA kan oleh penglihatanmu… -->Lihatlah apa yg dihadapanmu, dan pandanglah YANG DIBALIK APA YG DIHADAPANMU…niscaya penglihatanmu tidak akan mendustaimu…

0 komentar:

Posting Komentar