Jumat, 08 November 2013

Maha Cinta

WA NAHNU AQROBU ILAIHI MIN HABLIL WARIID


. (bahkan AKU lebih dekat daripada urat nadi (leher) kamu.)
Wahai kasih..
->AKU bangga padamu saat KU lihat ada pada dirimu fikiran2 tentang MENGENAL AKU... ->AKU bangga padamu saat kau memperhatikan dn memikirkan ciptaan2 KU. ->AKU bangga padamu saat kau memikirkan SIAPA dirimu, (ilmu mengenal diri) DARIMANA kamu, BAGAIMANA terjadinya dirimu, APA nama nyawa mu, UNTUK APA kamu didunia ini, KEMANA tujuanmu dst..dst..
Ketahuilah kasih...
->Apa yg telah kau lakukan itu adalah modal besar bagimu untuk "memahami AKU" ->Apa yg telah kau lakukan itu dapat "meninggikanmu" krn JANJI-KU akan meninggikan derajat mereka yg berilmu, yaitu mrk yg lebih berpengetahuan, mrk yg lebih berwawasan, krn AKAL mu adalah salahsatu CIPTAAN-KU yg KU banggakan yg AKU letak kan pada dirimu agar kamu dapat MENGENAL-KU dn MEMAHAMI AKU.
Ketahuilah kasih...
->AKU sedih manakala KU saksikan apa yg telah kau peroleh pada akalmu ternyata kau gunakan utk memuaskan "hawa nafsu" ego mu saja, yaitu kebanggaan PERDEBATAN.. ->AKU sedih manakala KU saksikan ketinggian derajat AKAL mu akhirnya kau gunakan utk "merendahkan" dirimu sendiri yaitu saat kau merendahkan saudaramu sendiri dgn hujatan2 dlm perdebatanmu. ->Sesungguhnya krn kau bangga akan pengetahuan dn wawasan mu, kau bangga akan ketinggian derajat AKAL mu. ->Tanpa kau sadari sesungguhnya kau sedang menjatuhkan dirimu sendiri, kau sedang merusak hubungan baik KITA..
Ketahuilah kasih...
->Padahal sesungguhnya kau belum MENGENAL dn MEMAHAMI AKU dengan HAQQUL YAKIN, karena pengenalan mu baru sebatas AKAL FIKIRAN mu, padahal AKAL FIKIRAN mu tak akan mampu utk mencapai AKU... ->AKAL FIKIRAN mu hanya mampu sekedar meng-identifikasi tentang eksistensi AKU. ->Tapi apa yg telah kau ketahui belum akan kau yakini sebelum kau mencicipi / merasakan, MAN LAM YADZUQ, LAM YA'RIF. ->Agar HAQQUL YAKIN mu tercapai kau harus JUMPAI AKU dalam RASA NURANI di HATI mu, agar kau bisa MERASAKAN bagaimana sesungguhnya KEBERADAAN KU (eksistensi AKU) pada dirimu, bagaimana sesungguhnya RAHASIA SIFAT2 dn PERBUATAN-KU, maka tercapailah MAKRIFAT mu..
Maka dari itu, ayolah kasih....
->Kembali laah... ->Lanjutkan lah perjuanganmu, jangan berhenti di AKAL FIKIRAN mu... -MENDEKAT LAH KASIH.. -Ayolah...mulailah MELANGKAH... -Janganlah berpangku tangan.
Ketahuilah kasih...
->AKU yg akan menjumpaimu, pada saatnya, di RASA NURANI HATI mu... ->AKU senantiasa menantimu dalam KERINDUAN-KU.
AKU LAH MAHA CINTA

0 komentar:

Posting Komentar