Jumat, 08 November 2013

Rasa Nurani

Rasa Nurani

 

 

-penguasa dirimu adalah AKAL mu...
-penguasa perbuatanmu adalah HATI mu...
-penguasa hati mu adalah RASA mu...
-dikedalaman RASA mu ada NURANI yg tak pernah terpisah dari AKU...
-NURANI mu adalah bagian dari SIFAT-KU..
-HAWA NAFSU mu adalah pasukan KU yg KU jadikan musuhmu utk menguji mu...
-NURANI mu adalah benteng kokoh yg AKU persiapkan utk mu berlindung dari serangan musuhmu...
-AKAL mu bukanlah tempat berlindung yg aman bagimu krn dia mudah berkhianat terhadapmu, dia mudah mengelabui mu...
-AKU selalu menjatuhkan pandangan KU kepada HATI mu, krn HATI mu lebih dekat dgn NURANI mu yg selalu berakrab dengan KU...
-maka melihatlah dgn HATI mu, mendengarlah dgn HATI mu, berkatalah dgn HATI mu, berfikirlah dgn HATI mu, krn sebaik2 berbuat adalah dgn HATI....
-senantiasalah masuki HATI mu, tenggelamlah dikedalaman NURANI mu, maka kau tak akan pernah terpisah dari AKU yang senantiasa merindu mu krn AKU lah MAHA CINTA...
-adakah selain AKU yg mampu memberikan KEBAHAGIAAN SEJATI bagimu..?
-AKU lah MAHA CINTA yang akan memuliakan MU dengan CINTA-KU, maka yang lain akan ikut memuliakanmu...
-AKU lah MAHA CINTA yg akan menghancurkan musuh2 tangguhmu dengan CINTA-KU maka yang lain akan tunduk pada kemuliaanmu...
-hanya satu pinta-KU jangan kau saingi KEHENDAK-KU dengan kehendakmu dalam NURANI mu.

0 komentar:

Posting Komentar