Rabu, 26 Maret 2014

KAWULA-GUSTI.BAB.08.

KAWULA-GUSTI.BAB.08.

by debujiwa on 01:31 PM, 29-Oct-13

01.Jika ada seseorang manusia percaya kepada kesatuan lain selain Allah.maka ia akan kecewa,karena ia tidak akan memperoleh yang ia inginkan.
02.Allah itu adalah keadaanku,lalu kenapa kawan2 sama memakai penghalang?dan sesungguhnya aku ini adalah haq,Allah pun tiada wujud dua.saya sekarang adalah Allah,nanti Allah,dzahir bathin tetap Allah.kenapa kawan2 masih memakai pelindung.
03.Sebenarnya keberadaan dzat terletak pada mantapnya tekad kita.tandanya tidak ada apa apa.tetapi harus menjadi segala niat kita yang sungguh-sungguh.
04.Tidak usah kebanyakan tingkat,tidak usah kebanyakan teori semu.karena ssungguhnya aku inilah Allah.nyata ingsun sejati.bergelar prabu sasmata.yang tiada lain.kesejatiannya yang disebut sebangsa Allah.
05.Aku akan mengkabarkan untuk benar benar merasakan kemanunggalan.sedangkan bangkai itu selamanya tidak ada.adapun yang dibicarakan sekarang adalah pemahaman sejati yang dapat membuka tabir kehidupan.dan lagi semuanya sama.tidak ada tanda yang secara samar samar.bahwa benar benar tidak ada perbedaan yang bagaimanapun.aku akan terus tetap mempertahankan pemahaman ini.
06.rahasia kesadaran kesejatian hidup,ya ingsun ini kesejahteraan kehidupan,engkau sejatinya Allah,ya ingsun sejatinya Allah.yakni wujud yang berbentuk itu.sejati itu sejatinya Allah.sir rahasia itu rasululloh.lisan Pangucap itu Allah.jasad Allah badan putih tanpa darah,sir Allah,rasa Allah,rahasia rasa kesejatian Allah,ya ingsun ini sejatiNya Allah

0 komentar:

Posting Komentar